October 01, 2011

A Hard Week.. :(

Well, minggu ini (seharusnya) adalalah long weekend bagi saya, karena Sabtu ini day-off. Tapi...

It turns out to be so.. hectic weekend, a hard weekend. Why? Banyak PR yang harus saya kerjaan dalam 2 hari ini. Ada beberapa project freelance yang menunggu untuk dikerjakan - yang biasanya saya kerjakan setiap malam. Tapi karena akhir-akhir ini sering kelelahan, jadilah setiap malam saya langsung tepar di atas kasur. So, weekend inilah waktunya membayar hutang. Menyelesaikan project content writing beberapa website klien, Fiuuhhh *usep keringet*

Okay, itu baru satu.

Dua. Jum'at kemarin, tepat pukul 17.05, para Konseptor Kreatif membriefing saya untuk project baru yang akan kami kerjakan, sebuah TV Commercial produk makanan baru. Tidak banyak. Cuma 2 konsep, dan saya bertugas menuangkannya dalam bentuk tulisan, berformat storyline, saja. Sulit? Tentu saja tidak. Tapi masalahnya.. project ini dibanderol dengan waktu yang cukup singkat untuk submit storyline-nya. Yup. Senin besok storyline jadi. Titik.

Owkaii.. saya harus lembur Jumat-Sabtu-Minggu demi menyelesaikan tugas tepat waktu. Sebenernya, memboyong pekerjaan kantor ke rumah, bukan saya banget. Karena biasanya di rumah (di kos tepatnya) saya musti mengerjakan project freelance.

Tapi demi dedikasi saya yang tinggi terhadap pekerjaan *hoeeek!* saya ikhlas merelakan weekend saya. Huhuhu, terus liburan saya kapan nih? sudah waktunya hibernasi ini. Meluangkan sedikit waktu untuk bernafas, merebahkan pikiran bersama dingin pagi, bersama hijau meninggalkan penat. Ya, cukup sejenak saja.. :| 

That's why I need to leave the work-pages by posting my thoughts here, now. :) and it helps a lot.

Okay. Biar saya urai sedikit PR - PR saya disini:
- 3 project content writing untuk website
- 2 storyline untuk konsep TVC 

Masih ada lagi, project-project non-komersial yang sudah ter-schedule di otak tapi belum sempat ter-realisasi-kan karena kerjaan ini:
- 'Mengasuh' blog ini dengan sungguh-sungguh. At least me-repost postingan-postingan saya di multiply saya, biar blog ini gak terkesan sepi.
- Mengutak-atik cool edit yang sepertinya mulai error.
- Menyempatkan olahraga, at least sit up untuk meratakan perut, dan jogging untuk bugar seharian penuh.
- Masak. (Ini nih yang gak sempet sama sekali. Padahal saya cinta masak)

Well, minggu besok jangan lupa siaran. Siapin materi...

Kata anak alay: CEMUNGUDH QAQA!

It's late at night, 12:57 am :| and I'll be on ma work again.

*Back to work now dengan ditemani lagu-lagu Paramore album 'All We Know is Falling'*

Iye iye.. gue tau potonya kagak nyambung. Biarin napa, suka-suka gue. Yang penting ada potonya! :P

No comments:

Post a Comment

Please kindly share your comments.. :)