October 03, 2011

Nama saya TARI


Percakapan ini terjadi antara saya dan petugas laundry langganan saya. Entah kenapa, selaluuu aja terjadi kesalahan dalam penyebutan nama saya olehnya.

Day 1:
Saya: “Mbak, mau laundry..”
Mbak Laundry (ML): “Yak, Namanya siapa?”
Saya: “Tari”
ML: “Fari?”
Saya: “Tari”
ML: *mengangguk seakan mengerti. Kemudian mengulurkan nota* “Besok ya ngambilnya mbak FARI
*DIANGGGG*

 
Day 2:
Saya: “Mbak, mau laundry..”
ML: “Oke, besok malem ya mbak ngambilnya. Namanya siapa?”
Saya: “Tari”
ML: “Saya gak apal-apal lho mbak, sama namamu.. hahahaha”
Saya: *ketawa garing*
ML: “Ya udah, ngambilnya besok malem ya mbak SARI
*DOBEL DIANGGGG*

Day 3:
Saya: “Mbak, mau laundry..”
ML: “Oke, besok malem ya mbak ngambilnya. Dengan mbak siapa?”
Saya: ‘Tari’
ML: *gak jelas ngomong apa* ‘ai.. besok malem ya mbak..’ *mengulurkan nota*
Nama yang tetulis: FANI
*TRIPLE DIANGGGG*

Bukan tak suka, tapi nama itu terlalu manis untukku.. :) )

Berikutnya, kalau ngelaundry lagi. Saya pasrah aja deh mbak..

No comments:

Post a Comment

Please kindly share your comments.. :)