October 13, 2011

Tuhan, temui aku di tempat biasa sore ini...


Tuhan..

Entah.
hatiku kacau balau
Mungkin, aku telah menuaskan warna yang salah pada kertas yang Kau berikan dulu

Entah.
Aku menyukai warna merah
Dan seketika itu, ku beli pena dengan tinta merah
Untuk menulis di atas kertasku

Aku rindu bercanda denganmu Tuhan...

Entah.
Sudah cukup lama rasanya, kita tidak bersenda gurau seperti dulu
Aku bahkan sudah lupa,
Kapan terakhir kali aku bercengkrama denganmu, dengan senyum tersungging di bibirku
Atau dengan tanpa amarahku

Aku ingin menceritakan apapun yang aku alami hari ini

Entah kenapa
Kali ini aku sangat ingin menangis di bahuMu Tuhan..
Aku ingin bercerita padamu seperti dulu

Mungkin karena bau tanah basah hari ini
Atau karena hujan yang batal mengguyur
Atau mungkin karena lagu-lagu mellow

Tuhan, aku ingin bercerita padamu
Atas semua yang terjadi padaku hari ini, kemarin dan bahkan minggu lalu

Aku ingin tidak ada rahasia lagi diantara kita
Aku ingin bercerita lagi besok

Dan Ahh..

Aku harus pergi kini
Belum puas aku mencurahkan rinduku padamu
Tunggu aku Tuhan,
Aku akan kembali, nanti sore..
Di sini

Tunggu aku Tuhan
Temui aku disini, sore ini
Temui aku di tempat biasa sore ini..

2 comments:

Please kindly share your comments.. :)