January 13, 2012

DWI_PUJI_LESTARI_503243_1




Berawal dari iseng, saya ikutan online audition Indonesian Idol 2012. Hehehe, diatas adalah video yg sudah diuplod di channel youtube Indonesian Idol 2012. Aku minta bantuan teman2 juga nih buat klik button 'like' di link di atas. Tinggal klik watch on youtube trus pencet 'like', atau klik link ini:
http://www.youtube.com/watch?v=3qpUKPFhcCk&feature=context&context=C3fb598bADOEgsToPDskJk5yOfG99Btn5OuVOFYKlM
Trus pencet 'like' deh. Karena 1 like disini sangat berharga :)
Thanks a lot :)