November 23, 2012

2 Stripes = (+) Positive


It's a lil bit weird. When your friends busy asking:

"why so fast?"

"Are u planning to have a baby this fast?"

"Are u wanting to have a baby already?"

Hey dude, have you ever thought that being given or not being given a baby, this fast or that long... is on God's hand. Do we have an authority to have a baby 1 year later, or 1 month later, or even 5 years later? Okay, we do our plans in having babies, but plan is only plan since God will do the rest. Right beybeh?

So, for those above-questions, I can only answer in one sentence "Well I don't know! God has the plan". Bwahahaha.

Me, and my husband, never got a plan to have a baby this fast or that long.

Eh ralat! I got a plan! Pada awalnya, justru saya yang pingin memprogram punya anak tahun depan. Di pending dulu lah, 1 tahun. Biar persiapannya bisa maksimal, baik dari segi finansial maupun mental. Biar bisa lebih lama pacarannya (what?? udah hampir 7 tahun pacaran dan bilang masih kurang? Giling kacumpring nih orang!) maksudnya, biar bisa pacaran yang ngapa2in :P.

Beda saya, beda suami. Suami saya yg ganteng tapi tukang kentut itu gak pingin memprogram ini itu. Dikasih cepet ya Alhamdulillah.. dikasih agak lama juga gapapa.

Jadi, kira-kira 2 bulan setelah menikah, saya mengkonsumsi Natur E. Secara kite udah punya suami bo', pingin kulit halus terjaga biar suami tambah sayang. Bukan! bukan suami saya pingin saya dandan.. tapi saya dari jaman perawan terlampau cuek pada kulit. Kering MasyaAllah dah kulit ini :D.

Ehem. 1 bulan mengkonsumsi Natur E. saya telat datang bulan. Telat 1, 2 hari sih biasa aja ya, nah tapi ini sampe 4 hari ditunggu, 5 hari belom datang juga. Iseng lah saya beli test-pack. Ehem, saya yakinnya gak hamil. Lha wong tiap hari saya dan suami kecapek'an, pulang malem terus. Saya dari kecil melihara kucing, plus saya juga gak minum prenagen esensis, makan kecambah ato minum susu kedelai (yg biasa saya temui pas ada teman yg pingin momongan).
Setelah test pake testpack.. Deg Deg Deg Deg. Jangan jangan jangaaaaaaaaannnnn! *sambil memicinkan mata*

*buka mata, daaaan..*
2 Strip! Oke! Means, It's positive. I'm expecting!

Masih gak percaya karena gak merasa bekerja keras akan hal ini, dan gak percaya saya dan suami sesubur ini. Saya kucek2 mata yang abis bangun tidur. Ini pasti efek bangun tidur! makanya keliatan 2 strip. Saya lihat lagi si testpack. Masih 2 strip.

Ah, pasti efek gak pake kacamata. Ambil kacamata, dan liat lagi. Tetep. Masih 2 strip, walo strip ke 2 masih PINK. Belum merah menyala. Fiuuuhh.. oke! saya harus menerima kenyataan ini, saya Hamil! :D Antara seneng, kaget, dan aneh karena justru saya berharap agak lamaan. Hahaha.

 

But you know when God has a plan, nothing can block his way. and I believe God's plans are always brilliant.


Suami girangnya bukan main. Yang ada di pikiran die sama aja tuh kaya' laki2 lain, "Gw tokcer! Gw bisa membuktikan diri sbg lelaki tulen". Kegirangan suami nular juga ke saya. Ikutan girang sekaligus bahagia, ternyata kami udah dipercaya sama Allah untuk segera menjadi orang tua. Alhamdulillah.. gak pake nunggu lama dan bersusah payah. Alhamdulillah Alhamdulillah *sujud syukur*.

Karena ngerasa testpack aja gak cukup, saya segera menjadwalkan periksa kehamilan ke obgyn. Setelah menimbang2 dokter mana yang akan saya pilih, atas rekomendasi teman, saya pilih Dr. Ashon Sa'adi Sp.OG di Pucang Sewu. Dokternya  masih muda, sabar, gak pelit info. Sebelumnya pingin nyari dokter cewek, tapi gak nemu rekomendasi yg meyakinkan dan pas di hati dan budget :P.

Di klinik, langsung USG. Dan baru kelihatan kantung hamilnya. Keciiiil. And it's real, I'm in 5-week pregnancy. Rasanya antara gak percaya tapi bahagia. Ahh, gak tau deh rasa girangnya kaya' gimana. Tapi rasa girang ini belom seberapa dibandingin bulan-bulan setelahnya, dimana pas USG, si dedek udah keliatan gerak2. :D


*PS: belakangan saya tau dari beberapa forum Bumil kalau Natur E memang menyuburkan kandungan, selain juga katanya membersihkan virus dan toxic2 yang ada di rahim. Jadiiii...