October 18, 2013

Langkah Kecil

Dua bulan lagi, saya bakal resmi mencopot gelar sebagai Sammies (panggilan untuk karyawan SAM Design). Yup, I have decided to resign. After all this time, setelah sekian lama. Setelah 3 tahun saya bermain, brsenang-senang di sini. Ya, di sini saya hanya bersenang - senang, karena hanya senang yg saya rasakan. Jauuuh dari rasa tertekan, sedih atau kerja karena terpaksa. Kecuali kalau lembur sampai pagi ya hahahaha. Tapi overall, SAM yg paling berkenan di hati saya. Apa namanya kalau gak cinta, hingga saya bisa bertahan selama 3 tahun lebih? Kalau bukan karena memprioritaskan keluarga, tentu saya masiiih ingin disini. Masih ingin bekerja dengan cinta, berkarya dari hati di sini.

Sebagai copywritwer divisi Digital Motion selama 3 tahun, banyak ilmu dan pelajaran yg saya dapat tentang copywriting, advertising, agency, mmm apa lagi ya? perjalanan tentang hidup juga tentunya. Karena ketika masih bekerja di SAM Design, saya memulai lembaran baru - menikah di 2012, dan mempunyai bayi kecil yg lucu di 2013. Nothing more I can say but being thankfull for everything I've got.
Semangat yuuk Tabi
Next...
Bismillah untuk beberapa langkah kecil ke depan. Masa depan saya, suami dan  Tabina. Untuk keluarga saya...

Saya berencana membuka online shop yg menjual ini, ini dan itu. Ihihihi, masih pamali ya.. kalau disebutkan disini. Yg pasti online shop ini saya buka karena rasa cinta saya.

Dan satu lagi, satu website yg akan live dengan menjual jasa. Jadi nantinya gak hanya jualan barang , tapi jualan jasa juga. Tentunya masih berhubungan dengan bidang saya sebagai copywriter, translator, voice talent dan MC yg akan menyediakan layanan copywriting, translating, dan Voice Over-ing.

Sudah melirik beberapa perusahaan pembuat website juga tentunya. Yg terjangkau, namun masih sesuai harapan.

Bismillah.. semoga beberapa langkah kecil ini akan menjadi besar, akan mewujudkan mimpi saya menjadi mompreneur. Bisa terus bersama si kecil, namun tetap 'tidak diam'. Amiin amiin...
Tentunya masih ada si gembul yg gak bisa diem ini sbg sumber semangat :)

No comments:

Post a Comment

Please kindly share your comments.. :)