May 04, 2014

MC-ing Gathering PPDGS Perio FKG Unair angkatan 2011



Sneak Peek MCing PPDGS Perio FKG Unair
Sneak Peek MCing PPDGS FKG Unair 2014
2 minggu yang lalu, tiba-tiba ada yang nelpon hape saya. Menawari job ngemsi di tanggal tua. Alhamdulillah sekali.. Ngemsi dalam rangka gathering PPDGS Perio FKG Unair angkatan 2011 di Villa Blessing Hills Trawas. 

Diaturlah jadwal ketemuan dengan si klien. Short story short, ketemuan di the Loodst Coffee Mojokerto. Konsep acaranya dibikin fun, dengan game-game dan pembagian doorprize agar acara lebih memorable. Duuh, agak susyeh ya boo’ secara eke belom pernah ngemsi acara game-game-an gitu. Kalau semua game dan konsep udah disiapin panitianya mungkin oke oke aja ya.. tapi kalau eke sendiri yg disuruh nyari game yg pas, ngatur sendiri gimana-gimananya ya rada grogi juga ye ternyata. Sereeem.. takut acaranya gak sukses dsb.

Ya sudlah.. tiba di hari H. Karena acaranya super santai dan ada game-game-nya, maka saya memutuskan pakai celana panjang saja biar gampang lari-larinya. 

All in all.. acara lumayan berjalan lancar, terkecuali bagian game-nya. Karena yg awalnya saya kira udah disiapin semua propertinya, ternyata gak ada samsek. Jadinya kudu improve semua game deh.. hihihi. Gapapalah.. yang pernting akhirnya doorprize terbagikan, dan semuanya fun.


Alhamdulillah :)

No comments:

Post a Comment

Please kindly share your comments.. :)