March 05, 2015

MC-ing New Year's Eve at Kedai JM Mojokerto

well niatnya pingin sedikit gothic look dengan pakai hitam. Tapi tetep aja syariah gitu ya hehe


This was when I was MC-ing the New year's Eve at Kedai JM Mojokerto. Never been in this cafe once, since this cafe is quite new one in this town. Next I'll be reviewing the cafe yah.

Ngemsi event tahun baru di kedai JM ini bener bener bener, the most nothing-to-do event I've ever been in. Haha, iya literally nothing to do. Jika di event2 sebelumnya, rundown sudah siap H-1, kita tau harus apa dan apa, setelah ini apa setelah itu apa. Nah event ini sangaat beda.

Dateng jam 19.00 malem. Schedule, acara mulai jam 20.00. Ternyata jam 20.00 para pemain band belom lengkap. ada 2 band yg mengisi acara, band pembuka belom dateng. Jadilah guest star-nya yg check sound beberapa lagu.

Saya? duduk duduk aja sambil menyesap secangkir kopi dan martabak mie yg sudah siang hangat di meja.

Jam 9, band pembuka - call them Parameter band - yang masih muda muda itu baru dateng karena baru selesai mengisi acara di tempat lain. Jadilah acara baru mulai jam 9, itupun tanpa opening dari MC. Band pembuka begitu datang langsung pasang alat musik dan main. Sampai jam 21.45, mba MC [baca: saya] baru opening. Hahaha

Jam 23.00 ganti band, baru on stage lagi.. itu pun mungkin hanya semenit di panggung. Sampai akhirnya menjelang pergantian tahun, firework was ready to start, I was counting down, and there I was... touching the first second of 2015.

Selanjutnya tumpeng diangkat di depan stage, dan makan makaaan deh. And here was the event ended :). All in all, the event was great. I love people, I love the music, the musician, the hospitality and the fee of course :P.

Well, due to my hobby to visit cafes in Mojokerto, I think it would be great if I review some cafes I've ever been to in Mojokerto, including this kedai JM. Tapi next lah ya, setelah kerjaan agak longgar. Hihihi deadline ketat sampai akhir bulan inih sayaaah.

Luv Luv <3

Event: New Year's Eve.
Place: Kedai JM Mojokerto.
Date: 1st of January 2015
Time: 7pm – 12 am.
Outfit: Mosu Mosu.