August 18, 2015

MC-ing Mechanic Gathering PT Kharisma Suma Jaya Sakti

This event was one of the best I’ve ever had.


Held on Wednesday, August 12th 2015 at Rumah Makan Jimbaran Mojokerto, this was a mechanic gathering of PT Kharisma Suma Jaya Sakti Surabaya – one of tire distributor in East Java.

Apa yang bikin saya bilang ini adalah salah satu event terbaik?
•    Panitia dari perusahaannya warm banget. Ramah, dan menganggap saya bagian dari mereka. Jadi tanpa canggung saya bisa memandu acara dengan lancar dengan bantuan mereka tentunya.
•    Pihak RM Jimbaran juga warm dan friendly banget. Begitu saya datang, salah satu waitress menawari minuman pada kami (saya, singer dan pihak electone). Pas pulang dibawain sekotak makanan berat pula. Thanks a bunch :)
•    Audience keren banget. Antusias dan berhasil men-deliver semangat  ke saya... walaupun antusiasnya karena ada undian doorprize ya, hehehe :)
•    Sebagai tambahan, mbak singernya juga sangat friendly :)
Thanks for a great moment guys.

Luv yaa :)
First time applying bulky false lashes. It felt.. mm annoying :D

Event: Mechanic Gathering PT Kharisma Suma Jaya Sakti.
Place: RM Jimbaran Mojokerto.
Date: 12th of August 2015
Time: 7pm – 9.30pm.
Outfit: Mosu Mosu.

***

No comments:

Post a Comment

Please kindly share your comments.. :)